Sabtu, 19 Maret 2011

INTRODUCTION

Anyeong haseo chingudeul............

Dari awal menyapa saja sudah dipastikan kalo saya K-Pop Lovers.

Nanoon Lieza imnida,

Masih amatiran banged, maklum 2 minggu bikin blog, tapi baru sempet ngotak-atik hehehe
Saya membuat blog, karena saya gemar menulis.
Akan ada banyak postingan di blog saya ini, baik mengenai note pribadi, K-pop, fanfic, mungkin juga hasilkarya yang akan saya promosikan pada chingudeul sekalian.

untuk note pribadi, tentu saja itu akan menjadi privasi saya sendiri, tergantung pada apa yang ingin saya share, karena bisa kemungkinan saya protect.

K-Pop, yupz saya K-Popers, hanya suka Boybandnya saja, khususnya Suju and Shinee yang penting produk SM Ent. Tapi yang lainnya juga saya suka, asalkan lagunya enak didenger and kostum juga makeupnya g lebay.

Untuk fanfic bisa dibaca siapa saja, karena saya sangat suka menulis cerita gaje.

Main cast nya mungkin agak sedikit berbeda, karena disini saya menggunakan member boyband favorit saya, biar lebih mudah dibayangkan.

Untuk hasil karya, saya memang ada usaha kecil-kecilan yaitu segala hal mengenai batik, sekalian jadi ajang promosi disini, kali aja chingudeul sekalian ada yang minat.

eummmmm, kayaknya segitu dulu aja dech introduce nya......
akan mulai disambung dengan postingan FF pertama saya, karena g da tempat wat ajang apresiasi aja jadi tulisan saya masih nyungsep di hardisk ohok ohok,,
tapi mulai sekarang dan seterusnya (insyaALLAH kalo ada waktu) postingan2 gaje milik saya, akan dengan senang hati saya posting ke blog ini.

Selamat menikmati, jangan sungkan.

Anyeonggggggg!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar